Nasdem Kalbar Rekomendasikan Jarot Winarno maju Pilkada Sintang

oleh
- Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalbar, Syarief Abdullah Alkadrie menyerahkan rekomendasi pada Jarot Winarno untuk maju Pilkada Sintang tahun 2020.

BERITA-AKTUAL.COM – -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Kalbar, resmi memberikan rekomandasi pada Jarot Winarno untuk bertarung kembali pada Pilkada Sintang tahun 2020.

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan langsung Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalbar, Syarief Abdullah Alkadrie, ketika menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD Nasdem Sintang, Minggu sore (19/1).

“Kita memberikan rekomandasi pada Jarot untuk maju periode kedua. Karenapa baru rekomendasi? Karena beliau belum menentukan siapa wakilnya. Setelah wakil diputuskan, baru ditindaklanjuti dengan SK,” katanya.

Saat ini, kata dia, untuk Sintang pihaknya akan melakukan survei untuk kepentingan Jarot Winarno. Tapi survei itu bukan untuk untuk menentukan beliau ditunjuk. Artinya, kami sudah menilai Pak Jarot dari berbagai sisi.

“Beliau layak untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabuaten Sintang. Makanya, Nasdem tidak membuka pendaftaran balon bupati/wakil bupati di Sintang,” jelasnya.