Anggota DPRD Kalbar Salurkan Bantuan Sembako untuk Paskah

oleh
- Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Terry Ibrahim menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat menjelang Paskah.

BERITA-AKTUAL.COM – Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi Nasdem, Terry Ibrahim, memberikan bantuan sembako pada masyarakat di Masuka, Kelurahan Kapuas Kanan Hilir, Kecamatan Sintang, Senin (6/4) pagi. Bantuan itu diberikan pada masyarakat dalam rangka menyambut perayaan Paskah tahun ini.

“Bantuan diserahkan pada jemaat GKE di Masuka Darat untuk menyambut Paskah,” katanya berita-aktual.com di Sintang, Senin (6/4).

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan terdiri dari 100 kilogram beras dan beberapa dus mie instans. Ia berharap, bantuan itu bisa sedikit membantu masyarakat yang tengah kesulitan ekonomi saat ini. Karena, pandemi COVID-19 membuat banyak masyarakat kesulitan mendapatkan penghasilan.

“Mudah-mudahan bisa membantu lah. Agar, pada Paskah tahun ini mereka bisa mendapatkan kebutuhan pokok mudah melalui bantuan ini. Sehingga, mereka bisa merayakan Paskah dengan khidmat,” harap politisi asal Sintang ini.

Dikesempatan itu, ia juga berpesan pada masyarakat agar tidak panik dengan pandemi COVID-19. Namun harus tetap waspada. Yang paling penting adalah menjaga kebersihan diri dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir. Serta kurangi interaksi sosial jika tidak betul-betul mendesak.

“Saat ini, di rumah saja sudah membantu pencegahan COVID-19. Mulailah dari diri pribadi dengan disiplin menjaga kebersihan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, maka akan terhindar dari COVID-19,” ucapnya.