Panen Hadiah Simpedes, BRI Sintang Terapkan Protokol COVID-19

oleh
Pemimpin Cabang BRI Sintang Catur Wahyu Endra Yogianta menyampaikan sambutan saat kegiatan Panen Hadiah Simpedes. Kegiatan ini mengikuti protokol COVID-19 dan disiarkan secara lives streaming.

BERITA-AKTUAL.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sintang kembali menggelar kegiatan Panen Hadiah Simpedes, Kamis (25/6).

Berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, Panen Hadiah Simpedes tahun ini berlangsung saat pandemi COVID-19. Karena itulah, BRI Sintang menggelar kegiatan rutin tersebut dengan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

“Acara kali ini kita laksanakan dengan sedikit berbeda. Tentunya dengan mematuhi protokol COVID-19 yang ada. Tiap tamu yang datang wajib memakai masker, hand sanitizer dan dicek suhu tubuhnya menggunakan thermo gun,” kata Pemimpin Cabang BRI Sintang Catur Wahyu Endra Yogianta.

Kemudian, kata Catur, tamu yang diundang jumlahnya terbatas. Yakni hanya enam orang di tempat pengundian. “Jadi, total jumlah tamu yang hadir ditambah saksi sekitar 12 orang. Tempat duduk kita atur dengan tetap mematuhi physical distancing,” jelasnya.

Ia mangatakan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Sintang periode 2 tahun 2019 sebelumnya dijadwalkan pada bulan April. “Namun karena pandemi COVID-19, kegiatan kami jadwalkan ulang, dan baru bisa dilaksanakan pada bulan Juni ini,” kata Catur.

Untuk menambah kemeriahan acara, kata dia, masyakat bisa menyaksikan kegiatan Panen Hadiah Simpedes melalui live streaming. “Jadi, masyarakat bisa menonton live streaming di instagram, youtube maupun zoom,” bebernya.