Siti Halimah Menang Hadiah Mobil Simpedes BRI Sintang

oleh
Penyerahan hadiah utama dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Sintang, Catur Wahyu Endra Yogianta didampingi para saksi. Dikesempatan itu, Siti Halimah, nasabah BRI Unit Tebelian berhasil memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil Wuling

BERITA-AKTUAL.COM – Siti Halimah, nasabah BRI Unit Tebelian berhasil memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil Wuling, saat Panen Hadiah Simpedes BRI Sintang, Kamis (25/6).

Penyerahan hadiah utama dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Sintang, Catur Wahyu Endra Yogianta didampingi para saksi. Panen Hadiah Simpedes BRI Sintang yang dilaksanakan kali ini merupakan periode 1 September 2019 s/d 29 Februari 2020.

Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes yang berlangsung di Kantor Cabang BRI Sintang, dilakukan dengan protokol COVID-19. Tamu yang diundang juga terbatas. Bupati Sintang, Jarot Winarno bahkan menyampaikan sambutan melalui rekaman video. Meski demikian, masyarakat tetap bisa mengikuti kegiatan, yakni dengan menyaksikan melalui live streaming.

Pemimpin Cabang BRI Sintang, Catur Wahyu Endra Yogianta mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada para penabung. Untuk itulah BRI menyiapkan banyak hadiah yang dikemas dalam bentuk Panen Hadiah Simpedes yang diundi kali ini.

“Hadiah grand prize berupa satu unit mobil Wuling. Hadiah lain yaitu 2 unit sepeda motor Honda Vario, 2 unit motor Honda Beat, 2 unit motor Revo, 10 TV LED 40 inc, 10 TV 32 inc, 10 mesin cuci dan 10 dispenser,” bebernya.

Catur kemudian mengucapkan selamat pada nasabah yang beruntung memenangi undian. “Selamat pada pemenang, semoga hadiahnya bermanfaat,” ucapnya.

Ia berpesan kepada para nasabah agar tetap melakukan transaksi dan menabung sebanyak-banyaknya. Sehingga, berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah undian Simpedes. “Karena semakin banyak saldonya, maka jumlah nomor undian yang tersimpan dalam sistem akan semakin banyak. Sehingga kesempatan menang semakin besar,” katanya.

“Bagi masyarakat yang belum menabung di Simpedes, segera datang ke BRI terdekat. Segera buka tabungan, karena dengan uang Rp 100 ribu, masyarakat sudah bisa mendapatkan tabungan Simpedes beserta kartu ATM dan aplikasi e-banking. Dengan uang Rp 100 ribu, juga bisa mendapatkan nomor undian,”  pungkasnya.