Tenggelam di Sungai Sepauk, Godeng Ditemukan Meninggal Dunia

oleh
Tim SAR mengevakuasi jenazah tenggelam di Sungai Sepauk.

BERITA-AKTUAL.COM – Kerja keras tim SAR melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Sepauk Desa Lengkenat membuahkan hasil.

Setelah melakukan pencarian tanpa henti, pada malam ke lima tim SAR berhasil menemukan jenazah Godeng. Pria 67 tahun tersebut ditemukan tersangkut di lanting/jamban milik warga, Selasa (07/07) sekitar jam 23.00.

Kedatangan jenazah ke rumah duka disambut isak tangis keluarga korban. Sebelum diserahkan kepada keluarga, jenazah korban terlebih dahulu divisum oleh tim medis dari Puskesmas Sepauk.

Kasat Pol Airud Polres Sintang didampingi Kapolsek Sepauk IPTU TY. Anang turun langsung ke rumah duka. Mereka menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum dan berharap agar keluarga mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Kami juga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim SAR dan semua pihak yang telah membantu selama proses pencarian” ucap Kapolsek.

Kapolres Sintang AKBP John Halilintar Ginting melalui Kasubag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja dengan maksimal hingga korban yang tenggelam dapat ditemukan.

“Kapolres juga menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Godeng. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ucapnya.