Marsiana Timben Marchues Afen Pimpin Dharma Wanita Sintang

oleh
Asisten Sekretariat Daerah Bidang Pemerintahan, Yasser Arafat foto bersama dengan pengurus DWP Sintang yang baru dikukuhkan.

BERITA-AKTUAL.COM – Ny. Marsiana Timben Marchues Afen resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang masa bakti 2019 – 2024, Selasa (11/8).

Pelantikan yang diberlangsung di Pendopo Bupati Sintang dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Agatha Agnes Leysandri. Ia mengatakan, Dharma Wanita adalah organisasi yang menghimpun dan membina para istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Tujuannya untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota.

“Saya berharap dimasa pandemi COVID_19 ini, DWP Sintang dapat melakukan kegiatan sesuai program kerja yang sudah direncanakan. Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” katanya.

Dikesempatan tersebut, Ny. Marsiana TM. Afen memberikan kenang-kenangan kepada Ny. Agatha A. Leysandri. Bgitu pula sebaliknya. Selain itu Ny. Marsiana TM. Afen juga memberikan bingkisan dan kenang-kenangan kepada Ny. Utin Rosmiaty Abdurrani selaku ketua DWP sebelumnya.

Asisten Sekretariat Daerah Bidang Pemerintahan, Yasser Arafat mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus DWP Sintang.

“Mudah-mudahan momentum ini dapat menjadi spirit untuk melaksanakan perubahan dan inovasi baru menuju organisasi DWP yang maju dan mandiri,” harap Yasser.

 

Berikut ini pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang masa bakti 2019 – 2024.

Ketua           : Ny. Marsiana Timben Marchues Afen

Wakil Ketua: Ny. Indrayani Lindra Azmar, Ny. Agustina Lely Arbudin dan Ny. Warnida Edy Harmaini

Sekretaris    : Ny. Martha Elvita R. Chandra.