Kisah Sujito Menangi Hadiah Mobil Simpedes BRI Sintang

oleh
Pimpinan Cabang BRI Sintang, Catur Wahyu Endra Yogianta menyerahkan mobil undian Panen Hadiah Simpedes pada Sugito, nasabah BRI Unit Manis Raya.

Sempat Tak Percaya, Ibu Bahkan Sampai Menangis

BERITA-AKTUAL.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sintang menyerahkan mobil Suzuki New Ertiga GL MT pada pemenang Grand Prize I Panen Hadiah Simpedes, Selasa (17/11).

Penyerahan hadiah yang berlangsung Kantor Cabang BRI Sintang, dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Sintang, Catur Wahyu  Endra Yogianta pada Sugito, nasabah BRI Unit Manis Raya.

Sugito merupakan warga dari SP II Desa Buluh Kuning, Kecamatan Sepauk. Ia mengaku sempat tidak percaya memenangi hadiah mobil Suzuki Ertiga dari BRI Cabang Sintang.

“Waktu itu, karyawan BRI datang langsung ke rumah memberitahukan bahwa saya dapat hadiah mobil. Saya yang lagi di kampung sempat ndak percaya. Kok bisa dapat. Bahkan, Mama saya sampai nangis-nangis juga,” kata Sugito ketika ditemui di Kantor Cabang BRI Sintang.

Ia mengaku menabung di BRI Sintang sejak tahun 2013. Sejak saat itu, dirinya hanya menabung di BRI saja. “Selama menabung di BRI, pelayanannya sangat baik. Saya senang menabung di BRI,” ucapnya.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai petani karet ini mengungkapkan bahwa mobil hadiah BRI akan dipakainya untuk kegiatan sehari-hari. “Insha Allah dipakai untuk kebutuhan keluarga,” ucapnya.

Pimpinan Cabang BRI Sintang, Catur Wahyu Endra Yogianta berterima kasih pada masyarakat Kabupaten Sintang yang masih memercayakan menabung di BRI, dalam hal ini Simpedes.

“Semakin banyak menabung dan meningkatkan saldo tabungannya, secara otomatis kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian Simpedes semakin besar. Kenapa? Karena undian Simpedes dilaksanakan enam bulan sekali dan hanya bersifat regional. Atau di wilayah kerja BRI Cabang Sintang,” jelas Catur.

Untuk periode berikutnya, kata Catur, juga ada hadiah grand prize berupa mobil Toyota Avanza. Selain itu, banyak hadiah-hadiah lain yang tak kalah menarik. “Oleh karena itu, teruslah menabung di Simpedes BRI dan menambah saldonya,” imbau Catur.