Pria 53 Tahun Ditemukan Tewas di Losmen Safari, Sungai Durian

oleh
Proses evekuasi jenazah warga dari losmen menuju ambulance.

BERITA-AKTUAL.COM – Warga kawasan pasar Sungai Durian, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kabupaten Sintang, dihebohkan dengan meninggalnya pria 53 tahun di Losmen Safari, Jum`at 20 November 2020.

Identitas pria tersebut diketahui adalah Hamidi, warga Desa Tertung, Kecamatan Sintang. Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan resepsionis, Hamidi masuk ke Losmen Safari sekitar pukul 10.00.

“Sekitar pukul 14.00, saksi membereskan kamar nomor 106. Setelah selesai, saksi melewati kamar 104 yang di tempati Hamidi dan melihat pintu  kamar dalam keadaan terbuka,” kata AKP Hoerrudin, Kasat Reskrim Polres Sintang.

Melihat hal tersebut, kata Hoerrudin, saksi mengetuk pintu. Karena tidak ada jawaban, saksi masuk dan mendapati Hamidi duduk bersandar di lantai di belakang pintu.

“Karena melihat muka Hamidi dalam keadaan pucat, saksi memanggil seseorang untuk mengecek ke dalam kamar. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT,” ucapnya.

Ia mengatakan, atas kejadian tersebut pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti. Serta berkoordinasi dengan tim Satgas COVID-19 untuk dibawa ke RSUD Sintang agar divisum

“Saat identifikasi, tidak ditemukan luka atau kekerasan di tubuh korban. Menurut keterangan istri korban ada penyakit kolestrol dan darah tinggi,” pungkasnya.