4 Warga Sintang Ikut di Pesawat Sriwijaya yang Jatuh di Kepulawan Seribu

oleh
Anggota Polres Sintang menyambangi rumah keluarga korban pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu.

BERITA-AKTUAL.COM – Berdasarkan manifes penerbangan pesawat Sriwijaya Air SJ-182-09 yang hilang kontak Sabtu 9 Januari 2020. Terdapat empat warga Kabupaten Sintang yang ikut serta dalam penerbangan tersebut.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melalui Kasubag Humas Iptu Hariyanto mengungkapkan, warga Sintang tersebut diantaranya: Ays Habil Yamin (Alamat Jl. MT Haryono Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang), Faisal (Alamat: Jl. MT Haryono Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang). Kedua korban diatas adalah putra dari pemilik  pakaian toko Cahaya Busana di Jl. Brigjen Katamso Sui Durian Kecamatan Sintang.

Kemudian, Mulyadi P Samsir (Alamat: Jl. Lingkar Sungai Durian Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang dan Yeti Sri Ningsih (Alamat: Jl. Lingkar Sui Durian Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang). Kedua korban tersebut adalah suami istri.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melalui Kasubag Humas Iptu Hariyato juga menyampaikan turut berduka dan berbela sungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya tujuan Jakarta-Pontianak.

Dalam penerbangaan nahas tersebut, diketahui ada warga Kabupaten Sintang yang turut menjadi korban. Sebagai bentuk belasungkawa, anggota Polres Sintang mendatangi langsung ke rumah keluarga.

“Kami turut berduka dan berbela sungkawa. Semoga keluarga korban diberikan¬† ketabahan dan keikhlasan,” kata Hariyanto.

Hariyanto juga meminta masyarakat tidak berkomentar dengan opini masing masing atau menyebarluaskan foto kejadian terkait peristiwa tersebut.

“Kita harus pahami kondisi keluarga korban. Mari kita doakan agar korban mendapat tempat yang layak. Dan kelurga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ucapnya.