Polres Sintang Gelar Tes Urine, Ini Hasilnya

oleh
Pelaksanaan tes urine anggota Polres Sintang.

BERITA-AKTUAL.COM – Polres Sintang menggelar tes urine mendadak pada personil, Selasa 23 Februari 2021. Dari 93 personil yang dites urine, semuanya menunjukan hasil negatif. “Dari tes urine personil yang kami gelar kemarin, hasil yang kami dapat semuanya negatif,” kata Ipda Royce Erlando Paurkes Polres Sintang.

Ia mengatakan, sesuai perintah Kapolres Sintang pihaknya akan terus melakukan tes urine di jajaran Polres Sintang. “Bapak Kapolres sendiri juga sudah memberikan pernyataan tegas kepada anggota, bahwa jika terdapat ataupun terlibat penyalahgunaan narkoba hukumannya tidak main-main,” kata Roy.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melalui Kasubag Humas Polres Sintang IPTU Hariyanto mengatakan bahwa test urine yang dilakukan untuk meyakinkan kepada pimpinan Polri. Bahwa Polres Sintang sangat atensi terhadap penekanan dan penegasan pimpinan Polri agar setiap indivi dapat menjadi teladan bagi masyarakat luas. Agar tidak bermain main dengan narkoba.

“Sudah jelas atensi dari pimpinan ada sanksi hukum dan tindakan yang diterima jika bermain narkoba. Jadi jangan coba-coba bermain dengan barang haram tersebut,” tegas Hariyanto.