TNI-Polri Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Gantung yang Rusak

oleh
Bersama warga dan anggota Polsek Kayan Hulu, Anggota Koramil Tebidah gotong royong memperbaiki jembatan gantung yang rusak di Desa Nanga Tebidah

BERITA-AKTUAL.COM – Bersama warga dan anggota Polsek Kayan Hulu, Anggota Koramil Tebidah gotong royong memperbaiki jembatan gantung yang rusak di Desa Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu, Kamis 3 Juni 2021.

Jembatan yang diperbaiki merupakan akses penting untuk aktivitas dan mobilitas ekonomi warga Desa Nanga Tebidah. Dikesempatan itu Pjs Komandan Koramil Tebidah Peltu Ahmad Ropi’i bersama dengan anggotanya ikut turun langsung bersama warga.

“Jembatan gantung ini memang sudah seharusnya diperbaiki. Karena memang sudah tidak layak dan membahayakan untuk di lewati oleh warga,” kata Danramil Tebidah, Peltu Ahmad Ropi’i.

Ia berharap dengan diperbaikinya jembatan ini, dapat mempermudah aktivitas dan mobilitas perekonomian warga setempat. “Semoga dengan diperbaikinya jembatan akses semakin lancar. Sehingga berdampak juga pada perekonomian masyarakat,” harapnya.

Sebelum diperbaiki dengan gotong royong, jembatan gantung mengalami kerusakan pada sejumlah lantainya. Kayu yang rusak kemudian diganti dengan yang lebih kokoh dan kuat.