Babinsa Koramil Sayan Aktif Mengecek Pos Penyekatan Kalbar-Kalteng

oleh
Koramil Sayan aktif mengecek pos penyekatan perbatasan Kalimantan Barat - Kalimantan Tengah di Kilometer 80 Desa Nanga Kompi, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi.

BERITA-AKTUAL.COM – Melihat tingginya lonjakan COVID-19 di Kabupaten Melawi, Koramil Sayan aktif mengecek pos penyekatan perbatasan Kalimantan Barat – Kalimantan Tengah di Kilometer 80 Desa Nanga Kompi, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, Minggu 6 Juni 2021.

“Pos penyekatan tersebut dimaksudkan untuk memonitor aktivitas keluar masuk kendaraan yang melintas, guna meminimalisir penyebaran COVID-19 di Kabupaten Melawi,” kata Babinsa Koramil Sayan, Serda Rudi.

Ia mengatakan bahwa saat ini di Kabupaten Melawi berstatus zona merah. “Untuk itu kita berusaha mengantisipasinya. Salah satunya dengan melaksanakan pengecekan terhadap keluar masuk kendaraan di pos penyekatan ini,” ucapnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, mengingat penyebaran COVID-19 di Kabupaten Melawi sedang melonjak,” imbaunya.