Datangi Warkop, Imbau Warga Patuh Prokes

oleh
Danramil Tanah Pinoh terus mengimbau warga binaan agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah corona.

BERITA-AKTUAL.COM – Pj Danramil Tanah Pinoh Peltu Suyadi terus mengimbau warga binaan agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah corona. Salah satunya dengan mendatangi warga secara langsung di warung kopi maupun cafe.

“Adapun desa yang kami berikan penekanan, Desa Batu Begigi, Desa Suka Maju, Desa Keranjik,  dan Desa Tanjung Gunung Maju, Kecamatan Tanah Pinoh. Kami mengimbau warga agar terapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Peltu Suyadi.

Prokes yang dimaksud adalah patuh 5M. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi bepergian.

Tidak ada lagi yang bisa kita perbuat untuk mencegah corona selain menerapkan pola hidup yang sehat dengan tetap menerapkan prokes sesuai arahan pemerintah berikan,” tegas ujar Peltu Suyadi.

“Kita hanya bisa mengimbau dan mensosialisasikan. Namun untuk mewujudkannya yaitu masyarakat itu sendiri. Kami menghimbau agar masyarakat patuh prokes karena cinta NKRI ini. Kami tidak ingin masyarakat terpapar,” tegasnya.