LKPJ APBD 2020 Disetujui DPRD Sintang

oleh
Wakil Bupati Sintang Sudiyanto menandatangani Raperda LKPJ APBD Sintang tahun 2020.

BERITA-AKTUAL.COM – Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD Sintang tahun 2020 disetujui oleh DPRD Sintang. Persetujuan itu disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Sintang, Jum’at 16 Juli 2021.

Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto berterima kasih dan apresiasi kepada segenap pimpinan dan anggota dewan. Karena telah berperan aktif memberikan masukan dan saran serta kritikan pada pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2020.

“Ini membuktikan perhatian yang tinggi dari DPRD Kabupaten Sintang terhadap perkembangan dan kemajuan Kabupaten Sintang,” katanya.

Ia megatakan, semua saran, kritik dan koreksi yang kontruktif yang telah disampaikan oleh dewan, baik melalui pandangan umum fraksi dan pendapat akhir fraksi, akan menjadi perhatian pemerintah.

“Kami menyadari tentunya masih banyak persoalan-persoalan yang belum terungkap dan terpecahkan serta dituntaskan. Namun apa yang kita lakukan pada saat ini merupakan salah satu upaya kita untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut,” kata Sudiyanto.

Sudiyanto juga mengucapkan terima kasih juga kami sampaikan kepada kepala OPD dan jajarannya, yang telah berperan aktif dalam mengikuti pembahasan pertanggungjawaban APBD tahun 2020 sampai dengan selesai. “Semoga apa yang dihasilkan dapat membawa perubahan untuk lebih baik bagi pembangunan Kabupaten Sintang yang kita cintai ini,” katanya.

Dikatakan Sudiyanto, segala upaya dan kerja keras dalam melaksanakan APBD tahun 2020, merupakan wujud dan upaya kita semua dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan pembangunan.

“Tentunya masih banyak tugas dan tantangan yang segera dan harus kita hadapi dan diselesaikan. Terlebih dengan menghadapi dampak pandemi virus COVID-19. Sampai dengan saat ini masih belum terlihat tren penurunan kasus dalam hitungan statistik skala nasional,” katanya.

“Semua ini adalah tugas berat yang menjadi perhatian dan tanggung jawab kita bersama supaya wabah ini cepat berlalu. Sehingga pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Sintang dapat dilanjutkan dengan situasi yang lebih kondusif,” harap Sudiyanto.