Status Menyentuh Jarot atas Wafatnya Wabup Sintang: Kau Telah Dipanggil, Selamat Jalan Kawan

oleh
Tangkapan layar status Bupati Sintang Jarot Winarno atas meninggalnya Wakil Bupati Sudiyanto.

BERITA-AKTUAL.COM – Bupati Sintang Jarot Winarno menuliskan pesan menyentuh melalui media sosial pribadinya, atas berpulangnya sahabat yang juga Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto pada Sabtu 18 September 2021 di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta.

“Duka mendalam.#sintangkehilangan,” tulis Jarot melalui instagram @winarnojarot, Sabtu malam.

Dalam postingan tersebut, Jarot mengunggah 2 foto bersama Wakil Bupati Sintang Sudiyanto.

Foto pada bagian atas adalah saat Bupatu Sintang Jarot Winarno menjenguk Wakil Bupati Sintang Sudiyanto di Langkah Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, tanggal 29 Agustus 2021. Dalam foto tersebut, Jarot menuliskan “kita telah sepakatĀ  untuk mewakafkan sisa hidup kita untuk kerja baik di Sintang,”.

Sementara pada foto kedua pada bagian bawah, Jarot memasang foto dirinya sedang duduk dengan mengepalkan tangan. Di foto tersebut ditulis “kau telah dipanggil, selamat jalan kawan,”.

Wakil Bupati Sintang Sudiyanto meninggal pukul 11.00 WIB di RSCM pada hari ini. Jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta ke Pontianak menggunakan pesawat Lion Air besok pagi pukul 06.00.

Selanjutnya, jenazah dibawa dari Pontianak menuju Sintang menggunakan ambulance dengan dijemput langsung Kepala Dinas Kesehatan Sintang, Harysinto Linoh

Tiba di Sintang, jenazah akan disemayamkan di rumah dinas. Untuk jadwa dan lokasi pemakaman, sedang didiskusikan oleh pihak keluarga.