Atlet Anggar Sintang Wakili Kalbar di PON Papua, Target Raih Medali Emas

oleh
Ketua Pengcab Anggar Sintang, Indra Subekti bersama atlet asal Sintang yang mewakli Kalbar di PON Papua yakni Oktavianus Harry Putra bersama pelatihnya Bayu Indra Gunawan.

BERITA-AKTUAL.COM – Oktavianus Harry Putra, atlet anggar asal Kabupaten Sintang akan mewakili Provinsi Kalimantan Barat dalam Pesta Olahraga Nasional (PON) di Papua.

Menurut Ketua Pengurus Cabang Anggar Kabupaten Sintang, Indra Subekti, atlet dari Bumi Senentang tersebut akan bertolak ke Papua besok pagi didampingi pelatihnya Bayu Indra Gunawan bersama rombongan dari Kalbar.

“Mereka berangkat hari ini. Kemarin keduanya pamit dengan saya selaku Ketua Pengcab Anggar Sintang,” kata Indra Subekti.

Ia mengatakan, Oktavianus Harry Putra akan bertanding pada cabang olahraga anggar kelas degan putra. “Target kita adalah medali emas. Mudah-mudahan target itu tercapai. Mohon doa dari masyarakat agar atlet anggar bisa mengharumkan Kabupaten Sintang di event nasional,” ucapnya.

Indra Subekti mengungkapkan, sosok Oktavianus Harry Putra adalah atlet anggar Sintang yang berprestasi. Yang bersangkutan telah dibina sejak junior hingga senior dan kini berhasil mewakili Kalbar di event nasional yakni PON.

“Ini adalah keikutsertaanya yang pertama dalam PON. Semoga bisa pulang dengan membawa medali emas seperti yang kita harapkan,” pungkasnya.