Potret Menteri Basuki Minum di Warung Usai Tinjau Banjir Sintang

oleh
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono didampingi Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus istirahat di warung warga dekat dapur umum RT 6 Kelurahan Ladang usai meninjau banjir dengan menyusuri Sungai Kapuas dan Sungai Melawi.

BERITA-AKTUAL.COM – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono meninjau banjir di Kabupaten Sintang, Kalbar, dengan menggunakan speedboat, Kamis 18 November 2021.

Diidampingi Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, Menteri Basuki menyusuri Sungai Kapuas dan Sungai Melawi sekaligus memberikan bantuan pada warga di Kelurahan Ladang, Kecamatan Sintang.

Usai meninjau banjir, Menteri Basuki istirahat sebentar di warung warga dekat dapur umum RT 6 Kelurahan Ladang. Disela istirahatnya, Menteri Basuki melepas dahaga dengan minum air mineral.

Kepada media ini, pengelola warung Budi, mengaku senang Menteri Basuki singgah di tempat sederhananya “Alhamdulilah sangat senang ada kunjungan, ya kan. Jadi kita merasa diperhatikan,” kata Budi.

“Tadi beliau cuma pesan minum saja,” sambungnya.

Ia mengatakan, saat banjir besar melanda Kabupaten Sintang saat ini, rumahnya tidak terendam air. Namun tempat usahanya di Pasar Sungai Durian terendam banjir.