BRI Sintang Serahkan Mobil Avanza pada Pemenang Simpedes Periode I 2021

oleh
Penyerahan hadiah mobil Avanza Veloz oleh Asisten Manager Pemasaran Mikro BRI Cabang Sintang, Riakudu pada pemenang hadiah utama undian Simpedes, Dian Nurdiansyah, nasabah BRI Unit Simpang Lima.

BERITA-AKTUAL.COM – BRI Kantor Cabang Sintang menyerahkan mobil Avanza Veloz pada pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes periode I tahun 2021, Rabu 24 November 2021.

Penyerahan hadiah mobil berlangsung di BRI Unit Simpang Lima oleh Asisten Manager Pemasaran Mikro BRI Cabang Sintang, Riakudu yang mewakili Pimpinan Cabang BRI Sintang. Hadiah diterima langsung oleh Dian Nurdianyah selaku pemenang.

Dian Nurdiansyah, adalah nasabah BRI yang tinggal di Jalan Pangeran Ratu M Idris Sungai Durian, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang. Ia mengaku, menabung di BRI sejak tahun 2013.

Lama menabung di BRI, pria yang biasa disapa Asep ini mengaku tidak pernah menang hadiah apapun. Makanya ketika mendapat hadiah mobil dari BRI Sintang, Asep sangat bersyukur dan gembira.

“Sedikitpun saya ndak nyangka dapat hadiah mobil. Namanya juga rejeki dan undian adalah sesuatu yang tidak disangka-sangka. Karena pasti banyak rekening lain lebih besar. Sementara, tabungan saya yang tidak begitu banyak bisa menang,” ucapnya.

“Ini menunjukan ada sportivitas dalam hal pengundian, karena semua yang nabung punya kesempatan yang sama untuk menang,” kata Asep.

Ia mengaku pertama kali mengetahui dirinya menang undian saat ditelepon pegawai BRI. “Saat ditelepon, karena saya kenal orangnya, saya  langsung percaya. Setelah  itu, dia juga langsung ke rumah,” ungkapnya.

Asisten Manager Pemasaran Mikro BRI Cabang Sintang, Riakudu mengungkapkan bahwa, Dian Nurdianyah adalah pemenang hadiah utama Simpedes untuk kupon undian yang beredar dari 1 Maret-31 Agustus 2021.

“Jadi, kita terus melakukan undian terhadap tabungan BRI Simpedes ini setiap 6 bulan sekali. Selama ini kita lakukan di kantor cabang selama pandemi,” katanya.

Ia menegaskan, semua nasabah tabungan BRI Simpedes punya kesempatan yang sama untuk memenangkan undian. Karena setiap penabung dengan jumlah tabungan minimal Rp 100 ribu, sudah mendapatkan 1 kupon undian.

“Kemudian, kupon undian ini berpeluang mendapatkan hadiah. Semua punya kesempatan yang sama. Makin besar jumlah tabungan, tentu makin banyak kupon yang didapat dan peluang menangnya tentu semakin besar,” ucapnya.

Riakudu juga mengajak masyarakat untuk terus menabung di BRI Sintang. “Bagi yang belum punya tabungan Simpedes BRI, segera buka. Bagi yang sudah, selalu tambah saldo tabungannya agar berpeluang mendapatkan hadiah undian Simpedes yang dilaksanakan 6 bulan sekali,” imbaunya.