HPI Agro Beri Penghargaan pada Nakes Teladan RSUD Sintang

oleh
Direktur RSUD Ade M Djoen Sintang, dr. Rosa Trifina mengalungkan selempang pada nakes teladan didampingi pihak HPI Agro.

BERITA-AKTUAL.COM – Hartono Plantation Indonesia (HPI) Agro menggelar buka puasa bersama dengan media dan tenaga kesehatan RSUD Ade M Djoen Sintang, Kamis 28 April 2022. Dikesempatan itu, HPI Group juga memberikan penghargaan pada tenaga kesehatan teladan.

Untuk kategori dokter, penerimanya adalah dr. Handriyani dan dr. Jaka Hernawan. Kategori perawat diraih Ruri Dwi Noviyanti dan Hendra Sumantri. Kategori tenaga kesehatan penunjang penerimanya adalah Rabuan dan Suparman.

Direktur RSUD Ade M Djoen Sintang, dr. Rosa Trifina menyampaikan terima kasih pada HPI Agro karena menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan penghargaan pada nakes teladan.

“Semoga penghargaan jadi motivasi untuk bekerja lebih baik kedepan. Serta jadi motivasi juga bagi nakes yang lain untuk meningkatkan kinerja maupun pelayanan pada masyarakat,” harapnya.

Rossa mengungkapkan, nakes RSUD Ade M Djoen yang terpilih sebagai pemenang adalah sosok yang punya kriteria tertentu dan patut dicontoh. Baik itu kinerja, masa kerja dan aktivitas sehari-harinya jadi panutan nakes yang lain.

“Mereka inilah yang menerima penghargaan. Kami memberikan apresiasi  dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan pada bakes RSUD Ade M Djoen Sintang,” ucapnya.

Corporate Affairs & CSR HPI-Agro Kalbar, Paulus Nokus mengungkapkan, kegiatan berbagi di bulan Ramadan sudah dilakukan bebarapa tahun sebelumnya. Seperti membagikan masker dan hand sanitizer bersama media di Sintang dan buka puasa di panti asuhan Mempawah.

“Tahun ini, kita menggelar puasa dengan tenaga kesehatan di rumah sakit,” katanya.

Kegiatan yang dilakukan, kata Paulus, diharapkan semakin mempererat tali sikaturahmi. “Kami senang diterima dengan baik. Kita harap kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi antara kita,” ucapnya.