Masyarakat Sintang, Kalbar, Minta Firli Bahuri Maju Pilpres 2024

oleh
Aspirasi sejumlah Masyarakat di Kabupaten Sintang Kalimantan Barat dengan membentangkan spanduk meminta Ketua KPK, Firli Bahuri maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

BERITA-AKTUAL.COM – Sejumlah Masyarakat di Kabupaten Sintang Kalimantan Barat membentangkan spanduk meminta Ketua KPK, Firli Bahuri maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mereka menilai Firli Bahuri sebagai sosok tokoh tegas dan berani melawan korupsi.

“Kami melihat Bapak Firli Bahuri adalah tokoh nasional yang tegas dan berani memberantas korupsi untuk kami meminta beliau jadi Presiden. Ini harapan kami agar Indonesia sejahtera secara merata,” ujar koordinator deklarasi Irfan Wahyudi di Kelurahan Ladang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jum’at 13 Mei 2022.

Irfan bersama kelompoknya mengatakan siap menggalang dukungan kepada masyarakat yang lebih luas khususnya di Kalimantan Barat untuk terus mendorong Firli Bahuri jadi Presiden.

“Saya sampaikan kepada masyarakat disini kita ingin agar pembangunan di daerah maju bebas korupsi ya kita dorong ketua KPK melanjutkan jadi presiden menggantikan Pak Jokowi,” ujarnya.

Irfan berharap apa yang disuarakannya bersama dengan masyarakat lain didengar dan menjadi aspirasi khususnya bagi partai politik agar mencalonkan tokoh anti korupsi seperti Firli Bahuri tersebut.

“Jadi masalah korupsi ini harus dibabat habis dari atas sampai bawah agar kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat itu terasa sampai ke pelosok seperti kami ini dan ketua KPK ini Pak Firli kan sudah terbukti beliau berani memberantas korupsi,” tegasnya.