Polres Sintang Salurkan Bansos, Ronny: Sangat Positif dan Inspiratif

oleh
Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny foto bersama Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian usai penyerahan bansos simbolis HUT Bhayangkara ke 76.

BERITA-AKTUAL.COM – Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny menghadiri kegiatan penyerahan bantuan sosial (bansos) dari Polres Sintang dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolres Sintang, Senin 20 Juni 2022.

Kurang lebih 750 paket sembako disiapkan oleh Polres Sintang dan Polsek jajaran untuk dibagikan dengan prioritas panti asuhan, petugas dinas kebersihan, fakir miskin, pemulung, gelandangan dan buruh.

Penyaluran sembako dilakukan langsung oleh Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian secara simbolis bersama jajaran pejabat Pemkab Sintang termasuk Ketua DPRD.

Usai penyerahan bansos tersebut, Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia yang ke 76. Ia juga menyampaikan apresiasinya pada Polres Sintang yang telah memberikan bansos pada masyarakat.

“Atas nama masyarakat saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Polri khususnya Polres Sintang dalam kegiatan pemberian bansos pada hari ini,” ucapnya.

Politisi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Sintang ini menyebut, pemberian bansos sangat positif dan menginspirasi bagi seluruh kalangan yang mampu agar berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Karena harus diakui paska pandemi COVID-19 meski saat ini sudah melandai, masih ada sebagian masyarakat yang terdampak. Dampak itu masih terasa khususnya di sektor ekonomi hingga sejarang. Dan tentunya mereka ini perlu bantuan dari pihak-pihak atau kita yang mampu,” ucapnya.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian mengatakan, melalui kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako sebagai wujud kepedulian dan juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sintang,” harap Kapolres.

“Ditengah usia Polri yang telah menginjak 76 tahun, semoga momen ini dapat kami manfaatkan untuk terus berbenah sehingga dapat menjadi lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.