Sintang Juara Kejuaraan Bridge Terbuka Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Untan

oleh
Tim bridge Sintang yang berhasil menjuarai Kejuaraan Bridge Terbuka Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Untan.

BERITA-AKTUAL.COM – Tim Porprov Cabor Bridge Kabupaten Sintang berhasil menjuarai ajang tahunan bergengsi Kejuaraan Bridge Terbuka Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura yang ke XXII tanggal 22-24 Juli tahun 2022 di Pontianak.

Ketika penyisihan dengan menggunakan sistem Swiss, saat babak terakhir memastikan lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim bridge Kota Pontianak dengan kemenangan 14 IMP.

Di babak semifinal tim bridge Sintang bertemu Kota Singkawang dan berhasil menang dengan selisih 7 IMP. Dan pada partai final tim Sintang berhasil mengalahkan tim tangguh ketapang dengan 21 IMP.

Momon Herwanto, Ketua GABSI Sintang mengaku sangat senang dengan capaian Tim Porprov Cabor Bridge Kabupaten Sintang berhasil menjuarai ajang tahunan bergengsi Kejuaraan Bridge Terbuka Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Untan.

“Saya berharap tim bridge Sintang dapat mempertahankan apa yang telah diraih hari ini. Aehingga nantinya pada Porprov bulan November 2022 dapat menyumbangkan medali emas. Mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi masih sama dengan yang ikut pada kejuaraan ini,” ujarnya.

Momon juga berterima kasih dengan dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Sintang. Sehingga tim bridge Kabupaten Sintang bisa meraih prestasi maksimal dalam Kejuaraan Bridge Terbuka Piala Rektor dan Dekan Fakultas Teknik Untan.

“Terima kasih atas dukungan dan doa masayarakat Sintang. Terima kasih pada pada atlet yang berprestasi. Kita bangga dengan hasil ini,” pungkas Momon.