Kejurprov Anggar di Sintang, Mempawah Juara Umum

oleh
Seluruh atlet foto bersama usai Kejurprov Anggar Junior dan Senior di Sintang.

BERITA-AKTUAL.COM-Kabupaten Mempawah berhasil menjadi juara umum Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Anggar Junior dan Senior di Kabupaten Sintang yang berlangsung 31 Juli-1 Agustus 2022. Mempawah menjadi juara umum dengan torehan medali 5 emas, 5 medali perak dan 5 perunggu.

Kejurprov tersebut ditutup secara resmi oleh Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Sintang Indra Subekti didampingi ketua panitia pelaksana Martin Sunarya pada Senin petang, 1 Agustus 2022 di Indoor Apang Semangai. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian medali.

“Alhamdulillah rangkaian Kejurprov Anggar berjalan dengan lancar dan sukses. Dan pada sore ini saya nyatakan ditutup,” ujar Indra Subekti.

Ketua IKASI Sintang, Indra Subekti foto dengan para pada pemenang Kejurprov Anggar Junior dan Senior di Indoor Apang Semangai Sintang.

Ketua panitia pelaksana, Martin Sunarya berterima kasih pada atlit anggar se-Kalimantan Barat yang telah datang ke Sintang untuk mengikuti Kejurprov. Ia juga mengucapkan selamat pada para atlet yang menjadi juara dalam Kejurprov tersebut.

“Selamat pada kepada para juara, tapi jangan terlalu berbesar hati. Kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati. Teruslah berlatih karena ada event besar lainnya menunggu yakni Porprov,” ujarnya.

Ketua panitia, Martin Sunarya mengalungkan medali pada pemenang Kejurprov Anggar se-Kalbar.

Kabid Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kabupaten Mempawah, Helmi bersyukur Mempawah menjadi juara umum Kejurprov Anggar se-Kalimantan Barat. “Alhamdulillah kami dari Kabupaten Mempawah menjadi juara umum. Kami juga berterima kasih pada panitia yang telah menggelar Kejurprov ini,” ujarnya.

Tim anggar Mempawah yang menjadi juara umum Kejurprov Anggar Junior dan Senior di Sintang.

Ia berharap prestasi tersebut semakin ditingkatkan lagi kedepannya. Sehingga berhasil meraih hasil yang membanggakan untuk Kalimantan Barat. Mengingat hasil Kejurprov merupakan tiket untuk Kejurnas “Jelang Kejurnas nanti atlet-atlet nanti akan latihan bersama di Mempawah,” jelasnya.

Helmi kemudian mengungkapkan soal bonus pada para atlet anggar setelah menjadi juara. “Kalau untuk Mempawah Insha Allah ada bonus,” pungkasnya.