Mardiansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh
Anggota DPRD Sintang Mardiansyah bersama keluarga foto bersama dengan Wakil Bupati Sintang, Melkianus.

BERITA-AKTUAL.COM – Mardiansyah, legislator Partai Golkar kini resmi menjadi Anggota DPRD Sintang. Pria asal Senaning Kecamatan Ketungau Hulu ini dilantik oleh Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny, Senin 12 September 2022.

Kepada berita-aktual.com, Mardiansyah mengungkapkan sejumlah program yang akan diperjuangkannya selama menjadi wakil rakyat sisa masa jabatan 2019-2024. Ia menegaskan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya daerah perbatasan yang merupakan daerah pemilihannya (dapil).

“Insha Allah saya akan memperjuangkan daerah perbatasan dengan sisa-sisa waktu sekitar dua tahun lebih dalam periode ini. Dalam rentang waktu tersebut saya akan berupaya agar apa yang menjadi pekerjaan rumah (PR) terdahulu, apabila bisa dijangkau oleh dana yang dikelola, akan kami upayakan,” kata Mardiansyah.

Apalagi, kata pria yang akrab disapa Ipit ini, salah satu tujuan dari Partai Golkar sebagai partai politik adalah untuk mensejahterakan masyarakat melalui peran kadernya di legislatif. “Yang jelas, kita akan berupaya memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Mardiansyah kemudian menyinggung kondisi jalan menuju Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu yang rusak parah. Bahkan kondisi jalan tersebut tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

“Kedepan kita berharap kondisi jalan tersebut jadi perhatian pemerintah. Mungkin nanti, kalau memang masih bisa, kita bersama-sama dewan dari Dapil III untuk memperjuangkan bersama. Supaya akses jalan menuju Senaning bisa dilewati seperti sebelumnya. Mengingat akses jalan itu sangat vital untuk masyarakat, khususnya warga perbatasan,” ujarnya.

Minimal, sambung Mardianyah, kedepan ruas jalan tersebut bisa fungsional setelah diperbaiki. Apalagi kondisi jalan yang rusak parah dan tidak bisa dilewati roda empat sudah menjadi rahasia umum dan berlangsung lama. “Bahkan dengan kendaraan roda dua sekalipun kita setengah mati melintas di ruas jalan yang rusak parah itu,” ujarnya.