DPD Golkar Sintang Salurkan Beras 2,5 Ton untuk Korban Banjir

oleh
Ketua DPD Golkar Sintang memimpin pembagian bansos untuk korban banjir.

BERITA-AKTUAL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sintang melaksanakan bhakti sosial untuk membantu korban banjir dengan menyalurkan ratusan paket sembako, Sabtu 15 Oktober 2022.

Bantuan diserahkan ke warga diberapa desa/kelurahan di Kecamatan Sintang. Total ada 2,ton beras, telur, gula, mie instan dan minyak gorang yang disalurkan pada warga Sintang terdampak banjir.

“Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap kondisi sebagai besar masyarakat Sintang yang saat ini sedang mengalami banjir,” kata Kata Usmandy Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang.

Bakti sosial juga bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar. Selain menggelar bakti sosial untuk membantu korban banjir, dilaksanakan pula jalan sehat yang dilaksanakan di eks Lapter Susilo tanggal 16 Oktober besok.

“Jalan sehat merupakan rangkaian HUT Golkar yang digelar secara serentak di 514 Kabupaten dan Kota se-Indonesia. Khusus di Sintang kita pusatkan di eks Lapangan Terbang Susilo,” ujarnya

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini menyampaikan ucapan rasa syukur atas HUT ke 58 Partai Golkar. Hal ini menunjukkan bahwa Partai Golkar terus dipercaya dan dapat berkarya untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Kita bersyukur atas HUT ke 58 Partai Golkar, hal ini tentu menunjukkan bahwa dengan segala dinamikanya Partai Golkar terus berkarya dan mendapatkan dukungan dari masyarakat luas,” katanya

Usmandy pun menambahkan bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang akan terus mengawal dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sintang.

“Insya Allah Partai Golkar akan selalu konsisten dengan doktrin karya kekayaan berbuat yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, kami memohon doa restu untuk terus melanjutkan pengabdian dan mudah-mudahan dapat memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang,” pungkasnya.