6.000 Warga Ikuti Jalan Sehat Nasional HUT Partai Golkar di Sintang

oleh
Ketua DPD Partai Golkar Sintang, Usmandy menyerahkan hadiah utama jalan sehat yakni motor listrik pada peserta yang beruntung.

BERITA-AKTUAL.COM – Sekitar 6.000 warga Sintang mengikuti jalan dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Kegiatan jalan sehat berlangsung di eks Lapangan Terbang Susilo Sintang, Minggu 16 Oktober 2022.

Sebelum pelepasan peserta jalan sehat oleh Bupati Sintang Jarot Winarno dilakukan pelepasan balon HUT Partai Golkar. Dikesempatan itu, Bupati didampingi Wabup Sintang Melkianus, Ketua DPD Partai Golkar Sintang Usmandy serta kader Golkar Kabupaten Sintang.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, disiapkan banyak doorprize untuk peserta yang beruntung. Hadiah utama adalah sepeda listrik. Banyak juga hadiah menarik lainnnya diantaranya kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda dan lain-lain.

Ketua DPD Golkar Sintang, Usmandy mengatakan, jalan sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar dilaksanakan secara serentak di 514 Kabupaten/Kota. Ia bersyukur seluruh kader dan berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Sintang turut serta meramaikan dan mensukseskan kegiatan jalan sehat Nasional Partai Golkar.

“Ulang tahun ke 58 Partai Golkar harus kita maknai dengan rasa syukur. Karena usia 58 tahun jadi pembuktian bahwa Partai Golkar mampu bertahan disetiap tantangan dan isu-isu yang ada untuk menjadi partai yang semakin dewasa,” ujarnya.

Dikatakan Usmandy, pada Sabtu 15 Oktober 2022 Partai Golkar sudah menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 2,5 Ton dan berbagai bahan pokok lainnya kepada berbagai lapisan masyarakat Sintang yang terdampak banjir.

“Hal ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Partai Golkar Kabupaten Sintang yang akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan bukan hanya hadir pada saat menjelang pemilu saja,” ujarnya.

Kedepan, Usmandy berharap keberadaan kader-kader Partai Golkar harus terus memberikan karya yang maksimal, mampu berkolaborasi, berinovasi, dan memberikan makna bagi masyarakat sesuai dengan doktrin karya kekaryaan Partai Golkar.

“Seluruh kader harus menjadi penggerak dan pelopor dalam masyarakat dan pembangunan. Tunjukkan kemampuan diri dan kompetensi. Kembangkan kemandirian dan bekerja serta berkarya secara profesional. Insya Allah setiap gerak dan langkah kita semua akan didukung, diharapkan dan dibanggakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Kepada seluruh panitia dan berbagai elemen masyarakat Sintang yang telah hadir meramaikan dan mensukseskan kegiatan jalan sehat ini, Usmandy menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Mohon doa restu pada usia 58 Tahun Partai Golkar ini, dapat semakin baik dan maksimal dalam berkarya. Serta diberikan kelancaran dalam proses menyongsong Pemilu tahun 2024 dan Insya Allah dapat keluar sebagai pemenang, baik di Pileg, Pilpres maupun Pilkada,” ucapnya.

Ketua panitia, Supriyadi berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya jalan sehat Partai Golkar dalam rangka HUT ke-58 di Kabupaten Sintang. “Selain jalan sehat, Partai Golkar juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako pada korban banjir Sintang,” ungkapnya.