5 Atlet Anggar Sintang Ikuti Kejurnas, Targetkan 2 Medali Emas

oleh
Ketua IKASI Sintang, Indra Subekti bersama atlet anggar Sintang yang akan mengikuti Kejurnas di Jakarta.

BERITA-AKTUAL.COM – Sebanyak lima atlet anggar Kabupaten Sintang hari ini berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas)tanggal 28 Oktober 2022 – 3 November 2022 mendatang.

Ketua Ikatan Anggar Indonesia (IKASI) Kabupaten Sintang, Indra Subekti mengatakan bahwa pihaknya menargetkan dua medali emas dalam Kejurnas tersebut.

“Lima atlet anggar Sintang akan bertanding di kelas kadet dan junior Kejurnas. Target kita 2 medali emas,” tegas Indra Subekti pada Hi! Pontianak, 26 Oktober 2022.

Ia mengatakan, peserta yang mengikuti Kejurnas dipastikan sudah siap bertanding. Selain rutin latihan, mereka juga sudah ditempa melalui berbagai event yang sudah dilaksanakan.

“Atlet yang berangkat sudah mengikuti Kejurda dan Kejurpov. Dan mereka punya prestasi di event-event daerah tersebut,” ujar tokoh muda Sintang ini.

Pria yang juga politisi Nasdem ini berharap atlet anggar Sintang yang berlaga di Kejurnas bisa meraih prestasi dan mencapai target yang telah ditetapkan. Sehingga bisa mengharumkan dan membuat bangga Kabupaten Sintang dalam event tingkat nasional.

“Kita juga mohon doa dari masyarakat Sintang. Semoga atlet anggar kita berhasil dalam kejuaraan nasional dan meraih prestasi,” ujarnya.

Adapun atlet anggar Sintang yang mengikuti Kejurnas di Jakarta adalah: Vikar Lazuario, Tasya Harahap, Tracy Ganza, Nadhitfhugo Fijratullah dan Ruby Subekti.