Pra Rakorda Partai Nasdem Sintang, Targetkan Menang Pileg 2024

oleh

BERITA-AKTUAL.COM – DPD Partai Nasdem Kabupaten Sintang menggelar kegiatan Pra Rakorda di Hermes Sky, Lantai 3 Hotel My Home Sintang, Jumat 28 Oktober 2022.

Kegiatan Pra Rakorda tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan Partai Nasdem Kalbar, Jarot Winarno yang juga Bupati Sintang.

Hadir Ketua DPD Nasdem Sintang Florensius Ronny, Sekretaris DPD Nasdem Sintang Indra Subekti, anggota Fraksi Nasdem DPRD Sintang, para kader serta Bacaleg DPD Nasdem Sintang.

Pra Rakorda Partai Nasdem Kabupaten Sintang.

Ketua DPD Nasdem Sintang, Florensius Ronny mengatakan bahwa Pra Rakorda merupakan konsolidasi internal untuk menyatukan persepsi dalam upaya mewujudkan Partai Nasdem sebagai pemenang Pemilu tahun 2024. Baik itu Pileg maupun Pilkada.

Ronny kemudian menjelaskan sejumlah program yang telah diluncurkan DPP Partai Nasdem. Diantaranya meluncurkan program Nasdem Memanggil dalam rangka rekrutmen Bacaleg tahun 2024. Kemudian mengusung Anies Baswedan sebagai Capres.

“Dua hal ini jadi atensi seluruh daerah termasuk Sintang. Terkait atensi DPP ini, bisa dibahas dalam Pra Rakorda,” jelasnya.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Sintang, Indra Subekti menyatakan bahwa sebagai kader Nasdem harus berjiwa besar dan bersemangat dalam berjuangsecara bersama untuk kemajuan partai. Perlu restorasi perjuangan dalam peningkatan dan pengembangan partai.

”Kita harus jatuh cinta kepada partai Nasdem. Karena partai ini merupakan suatu komitmen dan konsisten dalam hidup berpartai dengan membangun semangat kebersamaan,” tegas tokoh muda Sintang ini.

Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan Partai Nasdem Kalbar yang juga Koordinator Daerah Wilayah Timur, Jarot Winarno menegaskan bahwa ketika saudara memilih Nasdem artinya yakin akan mengubah Indonesia menjadi lebih baik, merestorasi Indonesia.

“Yang bagus dilanjutkan. Yang jelek kita ubah. Itulah restorasi, perubahan situasi Indonesia menjadi lebih baik,” katanya.

Jarot menilai, komposisi calon Partai Nasdem tiap dapil saat ini sudah bagus. Banyak kader potensial. “Kedepan, alangkah bagusnya kalau Nasdem dari 7 kursi, naik menjadi 9 kursi. Mudah-mudahan bisa tercapai,” harapnya.