Bergaya Elvis Presley, Kadinkes Sintang Juara Dinkes Sintang Idol 2022

oleh
Finalis Dinkes Sintang Idol 2022. Tampak Kadinkes Sintang bergaya Elvis Presley dan berhasil menjadi juara.

BERITA-AKTUAL.COM – Kepala Dinas Kesehatan Sintang, dr Harysinto Linoh tampil penuh totalitas saat mengikuti lomba karaoke atau Dinkes Sintang Idol 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 58, Selasa malam 15 November 2022.

Final Dinkes Sintang digelar saat malam keakraban sekaligus penutupan rangkaian kegiatan Harkesnas ke 58 tahun 2022 di Kabupaten Sintang.

Pada malam final tersebut Harysinto Linoh tampil dengan gaya Elvis Presley dengan setelan berwarna putih, kaca mata, lengkap dengan batu cincin di jari-jari tangannya.

Berkat penampilan penuh totalitas dengan membawakan lagu Pagi Pulang Pagi dari Armada, Harysinto Linoh menjadi juara 1 Dinkes Sintang Idol 2022. Juara 2 diraih Kepala Puskesmas Emparu Donatus Leo, Juara 3 adalah Kepala Puskesmas Kebong, Roy Martadi Nurmansyah. Sedangkan juara favorit berdasarkan polling di Instagram diraih oleh Donatus Leo.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, dr Harysinto Linoh mengatakan, setelan bergaya Elvis Presley yang dikenakannya dibuat secara cepat dalam waktu satu hari.

Sebelumnya, saat tampil di babak penyisihan pada Senin 14 November 2022, Harysinto Linoh juga tampil penuh gaya. Ia mengenakan wig, kemeja flanel dengan kalung menjuntai untuk mengikuti Dinkes Sintang Idol 2022.

Pada malam final Dinkes Sintang Idol 2022, ada enam finalis yang tampil. Yakni Kepala Dinas Kesehatan Sintang dr Harysinto Linoh, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Sintang Beny Enos, Kepala Puskesmas Kebong Roy Martadi Nurmanysah, Kepala Puskesmas Emparu Donatus Leo, Kepala Puskesmas Mensiku Endi Juliansyah dan Kepala Puskesmas Nanga Mau Darwin.