Harysinto Linoh Buka Turnamen Futsal Kadinkes Cup IV Tahun 2022

oleh
Penyerahan piala bergilir Kadinkes Cup.

BERITA-AKTUAL.COM – Turnamen futsal Kepala Dinas Kesehatan Cup IV tahun 2022 resmi dibuka, Kamis malam 24 November 2022 di Indoor Apang Semangai. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, dr Harysinto Linoh.

“Setelah hampir tiga tahun kita vakum, turnamen futsal Kadinkes Cup IV kembali dilaksanakan. Saya senang sekali teman-teman bisa hadir di sini. Mari kita jadikan Kadinkes Cup tahun ini sebagai ajang silaturahmi,” kata Harysinto Linoh.

Ia memahami, setiap tahun kegiatan Kadinkes Cup pasti sangat ditunggu pelaksanaanya. Tapi selama ini selalu terkendala oleh pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Sehingga baru pada tahun ini Kadinkes Cup bisa dilaksanakan kembali.

“Atas digelarnya event ini, saya berterima kasih pada panitia, donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya. Sehingga Kadinkes Cup IV tahun 2022 bisa terlaksana,” ucapnya.

Harysinto Linoh berharap, dalam pertandingan-pertandingan futsal yang dilaksanakan, sportifitas tetap dijunjung tinggi. “Saya minta teman-teman tetap menjaga sportifitas dan tetap menjaga tali silaturahmi,” harapnya.

“Jadi tahun ini, RSUD Ade M Djoen masuk dalam UPT Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang. Kita tetap menjalin silaturahmi dengan baik, kita bermain sebagai teman, bukan sebagai musuh. Tetap bermain dengan baik, adil dan bersahabat,” pinta Harysinto Linoh.

Dikesempatan itu, Harysinto Linoh juga menyilakan insan kesehatan bersenang-senang selama perhelatan Kadinkes Cup IV ini. “Bergembiralah, bersenang-senanglah. Setelah selesai Kadinkes Cup IV ini kembali ke tempat masing-masing, kerja lagi dengan semangat yang baru,” pungkasnya.