Sekda Sintang Dukung Pencanangan Zona Integritas

oleh
Sekda Sintang Yosepha Hasnah menjadi salah satu saksi dalam pencanangan zona integritas DPMPTSP.

BERITA-AKTUAL.COM, SINTANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mendukung pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sintang.

Yosepha juga sangat mengapresiasi komitmen DPMPTSP Kabupaten Sintang untuk membangun zona integritas. Ia berharap pencanangan zona integritas tersebut bisa menjadi contoh bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Demikian disampaikan Yosepha saat membuka acara pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan DPMPTSP Kabupaten Sintang tahun 2023 di ruang pertemuan DPMPTSP Sintang, Kamis 9 Maret 2023.

Dikatakan Yosepha, zona integritas merupakan bagian dari implementasi reformasi birokrasi di lingkungan pemerintahan. Ini berlaku di seluruh tingkatan dari pusat hingga ke daerah termasuk pemerintahan Kabupaten Sintang. Oleh karena itu, pembangunan zona integritas harus dilakukan oleh semua pihak dalam organisasi. bukan hanya pimpinan Organisasi Perangkat Daerah saja tapi juga seluruh staf.

“Capaian maksimal zona integritas tergantung pada kapasitas dan kualitas individu pada unit operasional OPD. Saya sangat mendukung pencanangan zona integritas ini,” tegasnya.

Kepala Dinas PMTSP Kabupaten Sintang, Erwin Simanjuntak menyebutkan bahwa pihaknya merupakan OPD pertama yang melakukan pencanangan ZI di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sintang. Ia berharap dengan melalui pencanangan ini pelayanan akan akan semakin lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini Yosepha bersama Inspektur Kabupaten Sintang, Ardatin menyaksikan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat eselon selaku perwakilan staf di lingkungan DPMPTSP Kabupaten Sintang.