Bupati dan Wabup Sintang Hadiri Invictus Award, Apresiasi Peran CU KK dalam Ekonomi

oleh
Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Melkianus saat menghadiri Invictus Award yang dilaksanakan CU KK.

BERITA-AKTUAL.COM, SINTANG – Credit Union Keling Kumang (CU KK) kembali menggelar Invictus Award 13 untuk para aktivitis. Kegiatan yang berlangsung di Indoor Apang Semangai Sabtu malam 11 Maret 2023 dihadiri langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Melkianus.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Sintang Melkianus menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada CU KK karena sudah menjadi mitra pemerintah pada proses pembangunan, khususnya dalam mengangkat ekonomi masyarakat hingga ke kampung-kampung.

“Selamat kepada aktivis berprestasi yang sudah mendapatkan penghargaan pada malam ini. Bagi yang belum mendapatkan penghargaan jangan berkecil hati, jadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja ke depannya,” pesan Melkianus.

Ia juga berharap agar aktivis CU KK tetap semangat dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat. Yang terpenting tetaplah berlaku jujur dan komitmen pada pekerjaan melalui gerakan CU Keling Kumang.

CEO Gerakab CU Keling Kumang, Valentinus mengungkapkan bahwa Invictus Award tahun 2023 merupakan kali pertama berkumpul lagi karena pandemi Covid-19. Tahun 2020 dan 2021 iInvictus Award tidak dilaksanakan karena Covid 19.

“Tahun lalu kita adakan per unit. Ada 814 aktivis yang terbagi dalam 6 unit usaha, kesemuanya bernaung di bawah Gerakan CU Keling Kumang. Penghargaan ini diberikan atas kinerja mereka selama tahun 2022,” jelas Valentinus.

Sementara itu, Invictus Award juga dihadiri Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sintang Arbudin, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika serta banyak undangan lainnya.