Panen Hadiah Simpedes BRI Sintang, Agus Sidik Purnomo Menangi Toyota Avanza

oleh
Penyerahan hadiah mobil Undian Simpedes BRI Sintang secara simbolis pada pemenang.

BERITA-AKTUAL.COM, SINTANG – Nasabah BRI Unit Simpang Lima, Agus Sidik Purnomo berhasil memenangkan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Sintang berupa satu unit mobil Toyota Avanza. Pengundian Panen Hadiah Simpedes berlangsung di Lantai 4, Aula Intan Market Sintang, Sabtu 10 Juni 2023

Panen Hadiah Simpedes dihadari oleh puluhan nasabah BRI Cabang Sintang dari berbagai unit kerja. Hadir pula saksi dari Dinas Sosial Yacobus Dozy, saksi dari Polres Sintang Bripka Trilian Hardiansyah serta notaris Evo Pitta Aquariaty.

Pjs Pemimpin Cabang BRI Sintang, Dadan Hendarsyah mengatakan bahwa yang diundi pada Panen Hadiah Simpedes kali ini adalah periode 1 September 2022 sampai dengan 28 Februari 2023.

Nama pemenang hadiah mobil Undian Simpedes BRI Cabang Sintang.

Adapun hadiah yang disiapkan BRI Sintang saat Panen Hadiah Simpedes diantaranya grand prize mobil Toyota Avanza, motor CB 150 R Streetfire Honda, Vario 125 CBS, Beat Street Honda, Revo Fit F1 Honda, TV LED 32 inc, lemari es, mesin cuci, dispenser dan vacom cleaner. Selain itu BRI Cabang Sintang juga menyiapkan doorprize bagi undangan yang beruntung.

“Selamat pada para pemenang Panen Hadiah Simpedes kali ini. Semoga bapak dan ibu tetap menjadi nasabah yang loyal dan tingkatkan terus saldo tabungannya,” ujar Dadan.

Dadan mengatakan bahwa semakin banyak saldo tabungan para nasabah, maka peluang mendapatkan hadiah undian Simpedes juga makin besar.

“Karena setiap tabungan Rp 100 ribu akan mendapatkan satu nomor undian. Semakin banyak nomor undian, maka peluang menang juga makin besar. Jadi perbanyak tabungan untuk menambah peluang mendapatkan hadiah Simpedes,” pesannya lagi.

Dikesempatan itu, Dadan juga menyampaikan terima kasih pada nasabah yang telah mempercayai BRI Sintang untuk menabung. “Terima kasih sudah mempercayai BRI sebagai lembaga keuangan untuk menyimpan dana tabungan bapak dan ibu melalui berbagai unit kerja yang tesebar di Kabupaten Sintang,” ucapnya.