Relawan Pasak Bumi Deklerasikan Dukungan pada Gus Muhaimin Presiden

oleh
Pemuda Kabupaten Sintang, yang menamakan dirinya sebagai Tim Relawan Pasak Bumi Senentang mendeklerasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden.

BERITA-AKTUAL.COM, SINTANG – Sekelompok Pemuda Kabupaten Sintang, yang menamakan dirinya sebagai Tim Relawan Pasak Bumi Senentang mendeklerasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden.

Kegiatan deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin ini dilaksanakan di Stadion Baning dengan menghadirkan sedikitnya 100 orang tokoh pemuda yang berasal dari 14 Kecamatan di Kabupaten Sintang, Kamis, 22 Juni 2023.

Tim Relawan Pasak Bumi Senentang ini bertekad akan bekerja keras untuk memenangkan Gus Muhaimin Jika dicalonkan sebagai Presiden ataupun Wakil Presiden pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. Dan dalam waktu dekat Tim Relawan Pasak Bumi Senentang akan membentuk koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa di Setiap Kecamatan. Nantinya akan menggelar aksi serupa untuk mendukung Gus Muhaimin Presiden dengan melibatkan seluruh lapisan dan golongan masyarakat lainnya.

“Tim Relawan Pasak Bumi Senentang ini menganggap sosok Gus Muhaimin, sangat tepat untuk menjadi presiden ataupun wakil presiden Republik Indonesia menggantikan kepemimpinan nasional saat ini,” kata koordinator tim relawan Edy Wijaya.

Hal ini, kata Edy, dikarenakan Gus Muhaimin merupakan salah seorang politisi dan aktivis yang sangat peduli kepada perjuangan demokrasi dan kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Gus Muhaimin mampu mewujudkan Indonesia sebagai negara maju dan sejahtera.

“Satu hal yang paling penting bagi Relawan Pasak Bumi Senentang adalah Gus Muhaimin sangat tegas terkait komitmennya menjaga rumah besar Indonesia dari gangguan atau ancaman diskriminasi suku, ras dan agama. Gus Muhaimin yang terlahir dari rahim pergerakan, sebagai aktivis, dan juga santri akan mampu menjaga pruralisme dan kemajemukan,” katanya.

Edy menyampaikan, kepada seluruh relawan Pasak Bumi Senentang untuk tetap mendorong dan mengajak seluruh lapisan sosial masyarakat Sintang agar bersama-sama mengawal Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan baik, jujur, dan adil serta tetap menjaga kebersamaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.