Kapolres Sintang Pastikan Tewasnya Wanita Muda di Tempat Hiburan akan Diusut Tuntas

oleh
Kapolres Sintang, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

BERITA-AKTUAL.COM – Kapolres Sintang, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo memastikan akan mengusut tuntas kasus meninggalnya wanita muda di tempat hiburan di Kota Sintang.

Penegasan itu disampaikan Kapolres pada wartawan usai menerima perwakilan warga Ketungau dan keluarga korban di Polres Sintang, Jumat 21 Juli 2023.

“Kemarin saya sudah menyampaikan ke Kasat Reskrim untuk segera menindaklanjuti supaya meninggalnya sesorang ini jelas penyebabnya,” tegas Kapolres.

Mudah-mudahan, harap Kapolres, setelah Kasat Reskrim bekerja akan ada titik terang terkait permasalahan yang terjadi.

“Kita juga dibantu pihak keluarga yang akan memberikan kemudahan untuk menyelidiki lebih dalam. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Ketika ditanya lokasi meninggal korban, ini jawaban Kapolres. “Lokasi awal di My Home, kemudian dibawa ke rumah sakit. Begitu sampai di rumah sakit sudah meninggal. Informasi awal seperti ini,” ungkapnya.

Yang jelas, kata Kapolres, jika sudah ada perkembangan terkait proses penyelidikan, nantinya informasi akan disampaikan kembali.

Sebelumnya, sejumlah warga Ketungau, Kabupaten Sintang, mendatangi Polres Sintang para Jumat siang 21 Juli 2023.

Kedatangan mereka untuk mendesak Polres Sintang agar mengusut tuntas kasus meninggalnya warga Desa Tanjung Baung, Kecamatan Ketungau Hilir, berinisial YFY (17) di salah satu tempat hiburan di Kota Sintang pada Senin diri hari 17 Juli 2023.

Rombongan warga diterima langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Dwi Presetyo Wibowo. Warga, Sekdes Tanjung Baung, pihak keluarga dan Kapolres kemudian mengadakan pertemuan di ruangan Kasat Reskrim Polres Sintang.