Hadiri Kejurda Anggar di Mempawah, Indra Subekti Minta Atlet Junjung Tinggi Sportivitas

oleh
Foto bersama usai pembukaan Kejurda Anggar Prakadet dan Kadet Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Mempawah.

BERITA-AKTUAL.COM – Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Mempawah menggelar Kejurda Anggar Prakadet dan Kadet Tingkat Provinsi Kalimantan Barat selama tiga hari 21 Juli – 23 Juli 2023.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengprov IKASI Provinsi Kalimantan Barat Indra Subekti, dibuka oleh Bupati Mempawah, Erlina.

Ketua Pengprov IKASI Provinsi Kalimantan Barat Indra Subekti mengatakan bahwa Kejurda Kejurda Anggar Prakadet dan Kadet Tingkat Provinsi Kalimantan Barat bertujuan untuk pembinaan para atlet anggar. Diharapkan melakui event ini akan muncul atlet-atlet muda berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah dalam berbagai event.

“Kejurda seperti ini juga untuk melatih mental atlet agar semakin kompetitif. Dengan makin banyak event, para atlet juga punya wadah untuk latih tanding dan mengukur kemampuannya masing-masing,” ujar pria yang akrab disapa Bang Badol ini.

Ia menambahkan, Kejurda Kejurda Anggar Prakadet dan Kadet Tingkat Provinsi Kalimantan Barat juga sebagai persiapan menghadapi Kejurnas nanti. “Ini juga bagian dari kesiapan menyongsong Kejurnas Anggar,” ujarnya.

Kepada para atlet, Indra Subekti berpesan agar mereka bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Pada para pemenang nanti, saya ucapkan selamat. Yang kalah jangan kecil hati. Tetap semangat dan latihan terus dengan disiplin. Karena prestasi tidak akan diraih tanpa disiplin dan kerja keras, makanya harus tetap semangat latihan,” pungkasnya.