Jelang Bupati Cup Tahun 2023, Wabup Sintang Minta Semua Kecamatan Mempersiapkan Diri

oleh
Wakil Bupati Sintang, Melkianus menyerahkan hadiah pada juara kedua turnamen Pintas Keladan.

BERITA-AKTUAL.COM – Wakil Bupati Sintang, Melkianus meminta semua kecamatan mempersiapkan diri menghadapi event sepakbola tahunan Bupati Cup tahun 2023. Permintaan itu disampaikan Melkianus saat menghadiri penutupan Open Turnamen Pintas Keladan Tahun 2023 di Desa Empunak Tapang Keladan, Kecamatan Ketungau Hulu, beberapa waktu lalu.

“Pada tanggal 28 Oktober 2023 nanti, akan dilaksanakan kegiatan Bupati Cup. Jadi kami mohon pada Pak Camat Ketungau Hulu agar mempersiapkan diri. Semua kecamatan wajib mengirimkan kontingan sepakbolanya untuk mengikuti turnamen Bupati Cup di Kabupaten Sintang dalam rangka kita memeriahkan kegiatan tersebut,” imbau Melkianus.

Ia juga berharap pada atlet sepakbola yang telah terpilih untuk mewakili Kecamatan Ketungau Hulu, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan membanggakan daerahnya. “Ini harapan kita semua. Semoga bisa mendapatkan hasil yang membanggakan. Untuk meraih itu semua, maka persiapkan diri dengan baik. Disiplin latihan, perkuat kondisi fisik dan terus melatih skill. Yang tak kalah penting adalah pahami dan terapkan instruksi pelatih,” pesan Melkianus.

Melkianus berharap, event sepakbola Bupati Cup 2023 akan melahirkan banyak pemain berbakat untuk Kabupaten Sintang. Sehingga pemain-pemain tersebut bisa mengharumkan nama Kabupaten Sintang dalam event tingkat provinsi bahkan nasional.

“Saya yakin banyak pemain berbakat dari desa-desa di luar Kota Sintang. Dan mereka membutuhkan event seperti ini untuk lebih menunjukan bakat. Semoga Bupati Cup bisa menjadi media untuk memperkuat mental bertanding dan menunjukan bakat potensial mereka di depan semua orang,” harapnya.