Wabup Melkianus Apresisiasi Pembangunan 3 Jembatan Gantung di Ketungau

oleh
Wakil Bupati Sintang, Melkianus ketika menghadiri peresmian jembatan gantung Desa Sumber Sari, Kecamatan Ketungau Tengah.

BERITA-AKTUAL.COM – Wakil Bupati Sintang, Melkianus berterima kasih pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang telah membangun tiga unit jembatan gantung di Ketungau.

Jembatan gantung yang dibangun PUPR tersebut atas perjuangan Ketua Komisi V DPR RI Lasarus. Jembatan gantung itu berada di Desa Sebadak Kecamatan Ketungau Hulu, Desa Sumber Sari Kecamatan Ketungau Tengah dan Desa Ratu Damai Kecamatan Ketungau Hilir. Tiga unit jembatan diresmikan Lasarus, akhir pekan lalu.

“Hari ini memang suatu kebanggan bagi kita, ini hari kedua beliau (Lasrus) meresmikan jembatan gantung yang dibangun di daerah Ketungau. Jadi kami atas nama pemerintah daerah kabupaten Sintang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi. Luar biasa, ada tiga jembatan gantung yang dibangun melalui perjuangan beliau. Dan memang harus diakui tanpa perjuangan beliau yang ada di sana, tentu tidak akan mudah,” kata Melkianus.

Ia mengatakan, setelah meresmikan jembatan gantung di Desa Sebadak dan hari ini di Desa Sumber Sari, maka besok infrastruktur serupa di Ratu Damai juga akan diresmikan.

“Jadi luar biasa pembangunan yang beliau berikan untuk kita di daerah Ketungau dan juga di daerah-daerah lain di Kabupaten Sintang. Ini merupakan bentuk komitmen beliau setelah terpilih. Maka beliau memberikan perhatian pembangunan di daerah,” kata Melkianus.

“Oleh sebab itu, sekali lagi patutlah kita berterima kasih kepada beliau yang sudah membangun daerah dengan segala cara dan segala upaya. Dan sudah terbukti di depan kita. Tentu ini jadi kebanggan kita semua. Karena tidak semua bisa melakukan hal seperti ini. Tapi beliau sudah membuktikan. Beliau sudah mampu untuk membangun daerah kita secara bersama-sama. Kita semua juga wajib dan patut berterima kasih juga Kementerian PUPR yang sudah membangun daerah kita ini,” pungkas Melkianus.