Kelam Tourism Festival 2023 akan Dimeriahkan Ruri Revublik

oleh
Kelam Tourism Festival 2023.

BERITA-AKTUAL.COM – Jika kamu tak asing dengan lagu grup band Revublik berjudul Selimut Tetangga, Hanya Ingin Kau Tahu hingga Jika Aku Mati, maka siap-saja untuk mendengarnya secara langsung di Sintang karena akan memeriahkan Kelam Tourism Festival Tahun 2023.

Kepastian itu disampaikan Kartiyus, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang ketika memimpin rapat persiapan pelaksanaan Kelam Tourism Festival Tahun 2023 pada Rabu 18 Oktober 2023. Rapat berlangsung di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang.

“Untuk memeriahkan kegiatan ini, kita juga akan undang Ruri dari grup Band Revublik. Silakan pada masyarakat untuk menghadiri event ini secara langsung,” kata Kartiyus.

Mengingat Kelam Tourism Festival 2023 sudah masuk kedalam kalender even Provinsi Kalimantan Barat, maka Pemerintah Kabupaten Sintang merencanakan untuk mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno untuk membuka kegiatan. Selain itu, panitia juga mengundang Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar dan Kadis Porapar Provinsi Kalimantan Barat.

Kartiyus juga meminta pada jajaran panitia Kelam Tourism Festival 2023 agar mempersiapkan even besar ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga nantinya pelaksanaan kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses.

Kartiyus berharap, Kelam Tourism Festival 2023 ini bisa mendatangkan wisatawan dalam jumlah besar dari luar Sintang. Oleh karena itu, persiapan harus dilaksanakan semaksimal mungkin.

Sementara itu, rapat persiapan Kelam Tourism Festival 2023 dihadiri seluruh panitia pelaksana. Hadir pada rapat tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Florensius Kaha, Asisten Administrasi Umum Harisinto Linoh, Kadis Porapar Hendrika dan jajaran Disporapar.