Lomba Mancing di Sungai Kapuas, Total Hadiah 30 Juta, Jackpot Rp 10 Juta

oleh
Lomba memancing di Sungai Kapuas.

BERITA-AKTUAL.COM – Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan Kelam Tourism Festival 2023 adalah lomba memancing di Sungai Kapuas. Lomba tersebut memperebutkan hadiah uang tunai, jumlah total sebesar Rp 30 juta. Kegiatan itu digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang.

Menurut Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika, tak hanya hadiah berupa uang tunai, para pemenang lomba memancing Kelam Tourism Festival 2023 juga akan mendapatkan piagam dan piala.

“Untuk juara 1 hadiahnya sebesar Rp 7,5 juta. Juara kedua hadiahnya Rp 5 juta, juara 3 hadiahnya Rp 3 juta, juara harapan 1 hadiahnya Rp 1 juta, juara harapan 2 hadiahnya Rp 1 juta dan juara harapan 3 juga Rp 1 juta,” kata Hendrika.

Hal itu disampaikan Hendrika ketika ditemui berita-aktual.com usai menghadiri rapat persiapan Kelam Tourism Festival 2023 di ruang rapat Sekda Sintang, Rabu 18 Oktober 2023.

“Selain itu, peserta yang bisa mendapatkan jackpot akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta. Hadiah jackpot ini disponspori oleh Bupati Sintang Jarot Winarno,” beber Hendrika.

Hendrika menyampaikan, lomba memancing dalam rangka Kelam Tourism Festival 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober. Untuk pendaftarannya dimulai 17 Oktober 2023.

“Pendaftarannya gratis. Jadi silakan pada masyarakat yang hobi memancing untuk mengikuti lomba ini. Untuk mendaftar bisa menghubungi contact person yang sudah disediakan oleh panitia. Saya sendiri mungkin akan jadi salah satu peserta lomba memancing di Sungai Kapuas nanti,” pungkasnya.