Bupati Jarot Lepas Atlet Tinju Peserta Pra PON Kupang

oleh
Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Sertu Reza, atlet Sintang yang akan bertanding di Pra PON Kupang.

BERITA-AKTUAL.COM – Bupati Sintang, Jarot Winarno melepas atlet tinju Sintang yang akan mewakili Kalimantan Barat untuk mengikuti Pra – PON (Pesta Olahraga Nasional) tahun 2023 di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat 20 Oktober 2023. Seleksi Pra PON akan berlangsung tanggal 20-30 Oktober 2023.

Pelepasan atlet tinju atas nama Sertu Reza Arifin Nur berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang. Dikesempatan itu, Jarot Winarno sempat berfoto dengan Sertu Reza Arifin Nur menggunakan sarung tinju. Hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sintang, Hendrika.

Sertu Reza Alfin Nur merupakan salah satu atlet cabang olahraga tinju Kabupaten Sintang. Yang bersangkutan berdinas di Kodim 1205/Sintang.

Bupati Sintang Jarot Winarno berharap atlet tinju Kabupaten Sintang bisa berbicara banyak dan meraih gelar juara di Pra PON Kupang. Sehinggga bisa mengharumkan nama Kabupaten Sintang dalam event nasional.

“Semoga bisa menang, sehingga bisa mengharumkan nama Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Sintang di ajang PON 2024 di Aceh dan Medan nanti. Saya doakan sukses dan jadi juara,” ucap Jarot.

Jarot menyatakan, yang sangat penting ketika bertanding adalah percaya diri, kemudian fokus dan yakin. “Setelah itu bertanding saja dengan baik dan maksimal untuk meraih kemenangan. Semoga bisa juara ya,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha mendukung penuh kiprah anggotanya mengikuti Pra PON di Kupang. Ia mendoakan agar Sertu Reza mampu memberikan hasil terbaik dan maksimal.

Sertu Reza ketika dihubungi meminta doa dan dukungan masyarakat Sintang agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam pertandingan nanti.