Wabup Sintang Harapkan Partai Golkar Tetap Berkarya untuk Masyarakat

oleh
Bupati Sintang Jarot Winarno membacakan pemenang doorprize jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58 didampingi Wabup Sintang, Melkianus dan Ketua DPD Partai Golkar Sintang Usmandy.

BERITA-AKTUAL.COM – Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Melkianus menghadiri jalan sehat nasional dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 di eks Bandara Susilo, Minggu 16 Oktober 2022. Jalan sehat dihadiri sekitar 6.000 peserta.

Dikesempatan itu, Bupati didampingi Ketua DPD Golkar Sintang, Usmandy melepas balon HUT Partai Golkar. Selanjutnya melepas peserta jalan sehat yang ditandai dengan mengangkat bendera start.

Dalam sambutannya,Wakil Bupati Sintang Melkianus mengatakan bahwa atas nama Pemkab Sintang berterima kasih pada Partai Golkar yang melaksanakan jalan sehat.

“Terima kasih pada Ketua DPD Partai Golkar Sintang dan jajaran yang melaksanakan kegiatan ini. Ini tentu memberikan nuansa baru terhadap Kabupaten Sintang,” ujarnya.

Ia mengatakan, jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58. Partai Golkar seperti motto yang ada, Golkar tetap bersama rakyat dan Golkar adalah rakyat.

“Saya berharap Partai Golkar ini tetap berkarya untuk masyarakat. Dan tunjukanlah bahwa Partai Golkar adalah partai karya kekaryaan yang bisa dirasakan seluruh masyarakat,” ujarnya.

Melkianus mengatakan, pemerintah Kabupaten Sintang tentunya memberikan apresiasi pada Partai Golkar karena telah melaksanakan kegiatan ini. Masyarakat Sintang tentu sangat menyambut baik. Ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat menghadiri jalan sehat hari ini.

“Kami berharap masyarakat semakin mencintai Partai Golkar. Atas nama pemerintah saya mengucapkan Dirgahayu Partai Golkar ke -58, semoga tetap jaya,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Melkianus mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan di Bumi Senentang. “Mari kita buktikan bahwa Sintang ini rumah besar kita bersama yang harus kita jaga, sehingga tetap damai dan nyaman untuk semua orang. Sehingga siapapun yang tinggal di Sintang, hidup bersama di Sintang adalah keluarga besar masyarakat Kabupaten Sintang,” ujarnya.

“Mari kita jaga kedamaian dan ketertiban demi masa depan yang lebih baik,” ajaknya