Indra Subekti Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Pengprov IKASI Kalbar

oleh
Indra Subekti salam komando usai terpilih aklamasi sebagai Ketua Pengprov IKASI Kalbar.

BERITA-AKTUAL.COM, PONTIANAK – Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Provinsi Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk menentukan pengurus periode 2023-2027, Jumat 17 Maret 2023. Hasilnya, Indra Subekti terpilih aklamasi sebagai Ketua.

“Alhamdulillah, hari ini saya terpilih aklamasi sebagai Ketua IKASI Kalbar. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diamanahkan pada saya,” ujar Indra Subekti.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Bang Badol ini menjabat sebagai Ketua IKASI Kabupaten Sintang. Setelah terpilih sebagai Ketua IKASI Provinsi Kalbar, Badol bertekat untuk terus meningkatkan prestasi anggar Kalimantan Barat.

“Target kita tentunya peningkatan prestasi atlet anggar Kalbar. Agar bisa banyak berprestasi di event nasional bahkan internasional. Salah satunya target medali emas PON yang akan datang,” tegasnya.

Badol kemudian menjelaskan visi misinya setelah terpilih sebagai Ketua IKASI Kalbar. Yakni menjadikan Pengprov IKASI Kalbar sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan prestasi dibidang olahraga anggar. Sehingga dapat melahirkan bibit-bibit yang berkompetensi serta mengasah kemampuan para pengurus dalam berorganisasi.

“Kita juga punya misi meningkatkan kinerja pengurus dan anggota agar tercipta suatu persatuan, kesatuan dan kekeluargaan dalam satu organisasi. Kemudian meningkatkan kualitas dan potensial atlet dalam mengasah kemampuan,” katanya.

“Selanjutnya ikut serta dalam berbagai kejuaraan untuk memberikan pengalaman serta meningkatkan skill kepada para atlet. Dan dengadakan kejuaraan baik untuk tingkat provinsi, maupun tingkat nasional,” pungkasnya.